Home / PMD / Warga tak patuh protokol kesehatan kena denda push up dan nyanyi

Warga tak patuh protokol kesehatan kena denda push up dan nyanyi

Panjatan, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (FORKOPIMKAP) Panjatan pada Kamis, 10 September 2020 melaksanakan operasi patuh protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kapanewon Panjatan.

“Kami selaku Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Panjatan bersama Panewu, dan Koramil Panjatan melaksanakan operasi patuh protokol kesehatan di Pasar Tradisional,” ujar Kapolsek Panjatan AKP Maryanto di Pasar Ngebung Kamis, 10 September 2020.

Kapolsek bersama jajaran dan Panewu Panjatan membagikan masker dan dan menyampaikan himbauan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kami bagikan sebanyak 1500 lembar masker kepada pengunjung dan pedagang pasar,” tambah Kapolsek.

Sementara Panewu Panjatan Setiawan Tri Widodo mengatakan selain membagi masker juga menyampaikam himbauan kepada para pengunjung dan pedagang pasar untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

“Bagi para pedagang dan pengunjung yang ketahuan tidak mentaati protokol kesehatan kami beri sanksi untuk push up dan nyanyi,” tambahnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Babrik Sewugalur Galur Satu Korban Patah Kaki

Galur, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 10.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *