Home / PMD / Warga Ngento Pengasih geger daleme Mbah Tuminem diobrak abrik diduga maling

Warga Ngento Pengasih geger daleme Mbah Tuminem diobrak abrik diduga maling

Pengasih, Kabarno.com – Jum’at, 19 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 wib warga Pedukuhan Ngento, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya barang barang milik warga di obrak abrik berserakan oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Kami bersama warga masyarakat Ngento, Pengasih mencari orang yang diduga telah masuk di rumah warga dan melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan warga,” diinformasikan Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto Sabtu, 20 Februari 2021.

Menurut Kapolsek Pengasih kejadian berawal pada Jum’at, 19 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 Wib Mbah Tuminem 70 tahun (korban) saat pulang terkejut mengetahui pintu rumah sudah terbuka, kemudian mengecek keadaan rumah menemukan pakaian dan barang yang ada di rumah sudah berserakan.

Selanjutnya korban memanggil tetangga dan melakukan pengecekan ke dalam kamar juga sekeliling rumah ditemukan pakaian, selimut, sepatu 5 biji, warga beramai ramai bersama petugas mencari pelakunya.

Tak lama kemudian pelaku ditemukan termasuk barang barang yang diambil. Selanjutnya pelaku diamankan petugas. Sewaktu diinterogasi mengaku bernama Andi dengan alamat yang tidak jelas karena berpindah pindah.

Pihak Kepolisian Sektor Pengasih melihat pelaku yang diduga ODGJ tersebut menyampaikan ke Kapanewon Pengasih dan diteruskan ke Dinas Sosial DIY untuk mediasi.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah Dampingi Bhayangkari Bagi Sembako

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah, Polres Kulon Progo pada Senin, 22 November 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *