Home / PMD / Warga Ngentakrejo Lendah ing perantauan sepakat ora mudik

Warga Ngentakrejo Lendah ing perantauan sepakat ora mudik

Lendah, Kabarno.com – Untuk pencegahan dan menyebarnya virus Covid-19 di Kalurahan Ngentakrejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo sudah sepakat warga yang ada di perantauan tidak akan mudik tahun ini.

“Warga sudah sepakat apa bila warga yang berada di perantauan tidak akan mudik tahun ini, hal ini dilakukan agar selamat terhindar dan mencegah virus Covid-19,” dikatakan Sumari Lurah Ngentakrejo Minggu, 26 April 2020.

Pak Lurah menambahkan cara untuk warga perantauan tidak mudik dilakukan pemahaman melalui Kadus Kadus dan disampaikan ke warganya agar warga menghubungi keluarganya yang ada di perantauan dengan vidio coling atau melalui pesan singkat.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Lendah AKP Fakhrurodin warga Ngentakrejo yang berada di perantauan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tidak akan mudik, seandainya ada warga yang mudik di wajibkan untuk isolasi mandiri selama 14 hari dan apa bila tidak ada tempat untuk isolasi mandiri pihak Kalurahan juga menyediakan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Budaya Gotong Royong di Kebonharjo Samigaluh Dilestarikan

Samigaluh, Kabarno.com – Sudah berjalan satu minggu ini warga Pedukuhan Kaliduren 09/03 Kalurahan Kebonharjo, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *