Home / PMD / Warga Kutan Jatirejo di gegerkan adanya mayat di gubuk tua

Warga Kutan Jatirejo di gegerkan adanya mayat di gubuk tua

Warga masyarakat Pedukuhan Kutan, Desa Jatirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Sabtu 12’Januari 2019 sekitar pukul 17.30 wib, digegerkan dengan adanya mayat di gubuk tua, awal pertama diketahui oleh menantunya bernama Supriyono 32 tahun.

” Kulo bade mlebet ing gubuk sik dipanggoni morotuo kulo,lha pas bukak lawang kok kathah laler, lan kulo celuk celuk mboten wonten sik wangsulan, kulo nyuwun pambiantu tonggo ngancani.” jelas Supriyono kepada Kabarno.com

Supriyono menambahkan bersama tetangga masuk di gubuk tua di ketahui ada orang yang tergeletak dipenuhi belatung dan lalat, setelah didekati ternyata orang tuanya bernama Surojo usia 55 tahun yang hidup sendirian di gubuk tua.

Sementara Kapolsek Lendah AKP Sutarno, membenarkan bahwa pada hari Sabtu 12 Januari 2019 sekitar pukul 17.30 wib, telah diketemukan mayat laki laki bernama Surojo usia 55 tahun warga Pedukuhan Kutan, Desa Jatirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

Setelah ada pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Lendah I, Tatik di saksikan Kaur Pemerintahan Kecamatan Lendah Bambang Santosa, dan jajaran polsek Lendah, korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan, mwnurut tim medis korban meninggal sudah 2 X 24 Jam.

Karena korban terdapat darah keluar dari hidung dan sudah di penuhi belatung, pihak keluarga menyatakan korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan keluarga kepada meminta PMI Kulon Progo untuk membawa ke RSUD Wates. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Batik Kencana asli Kokap di launching di Gunung Kuniran

Kokap, Kabarno.com – Rabu, 18 November 2020 dilaksanakan Jambore IMP BKKBN sekaligus melaunching Batik Kencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *