Home / PMD / Warga Kriyan Hargorejo resah, merasakan bau menyengat

Warga Kriyan Hargorejo resah, merasakan bau menyengat

Kokap, Kabarno.com – Puluhan warga pedukuhan Kriyan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo beberapa minggu ini mengalami keresahan karena bau menyengat yang berasal dari salah satu kandang ayam yang berada di Pedukuhan Kriyan Hargorejo, diungkapkan Sertu Sugito, Babinsa Desa Hargorejo kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Hampir satu minggu lebih, warga Pedukuhan Kriyan, merasakan bau yang tidak sedap, setiap harinya, dan perlu masker apa bila akan keluar dari rumah.”

Sugito menambahkan menurut bau yang menyengat dan tidak enak itu berasal dari sejumlah kandang ayam yang berada di Pedukuhan Kriyan Hargorejo, dan bau tersebut juga dirasakan oleh sejumlah warga yang kebetulan melintas di Pedukuhan Kriyan.

Sementara Kepala Desa Hargorejo Adi Purnomo, dihubungi secara terpisah mengatakan pihaknya telah melakukan peninjauan ke lapangan dengan tujuan mencari sumber permasalahan warga yang resah diakibatkan karena bau dari kandang ayam, pihak Desa akan mengundang peternak dan warga ke Balai Desa untuk mediasi. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Wates sosialisasikan KTN di Pedukuhan Trimulyo, Sogan, Wates

Wates, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Wates belum lama ini membentuk Kampung Tangguh Nusantara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *