Home / PMD / Warga Kanoman Kulwaru sepakat ora bakal Golput

Warga Kanoman Kulwaru sepakat ora bakal Golput

Ratusan Warga Pedukuhan Kanoman, Desa Kulwaru, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo Minggu, 14 April 2019, duduk berjajar di sepanjang Selokan yang panjangnya 60 meter, mereka menyelenggarakan mancing bareng bertemakan Pemilu Damai, ucap Mugiyono, koordinator Mancing Bareng Pedukuhan Kanoman, Desa Kulwaru, Kecamatan Wates.

” Ini merupakan kegiatan warga murni, tidak ada unsur politik, semua warga bersepakat pada tanggal 17 April nanti tidak akan golput.”

Mujiyono menambahkan Mancing Bareng merupakan kegiatan menjelang bulan puasa dilakukan setiap tahun, kebetulan saja ini bebarengan dengan pemilu, untuk Pemilu tahun 2019 ini warga masyarakat Peedukuhan Kanoman, Desa Kulwara tetap akan mensukseskan, dan kegiatan mancing bareng ini bentuk kedamaian warga tidak ada masalah terkait politik.

Salah satu warga yang mengikuti mancing bareng mengatakan mancing bareng ini memang menjadi agenda rutin warga Pedukuhan Kanoman, Desa Kulwaru, menjelang akan datangnya bulan puasa mesti mengadakan mancing bareng, bersih beraih lingkungan, makam dan lainnya, jadi ini tidak ada unsur politik, semua kegiatan ini di danai secara gotong royong secara swadaya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pawon e Om Sigit Pasirmendit Jangkaran Temon kobong

Temon, Kabarno.com – Kamis, 19 November 2020 sekitar pukul 02.40 wib telah terjadi kebakaran. Dapur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *