Home / PMD / Warga Galur terperosok di Jatimulyo se dalam 3 meter

Warga Galur terperosok di Jatimulyo se dalam 3 meter

Selasa 5 Februari 2019 sekitar pukul 16.30 wib, telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor sebut saja F. Fatahudin 20 tahun warga Brosot, Galur, Kulonprogo, nyemplung jurang di jalan Gua Kiskendo – Kokap tepatnya di Pedukuhan Banyunganti, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, diungkapkan, AKP Surahman, Kapolsek Girimulyo di lokasi kejadian.

” Sekitar pukul 16.30 wib, pada hari Selasa 5 Februari 2019 telah terjadi kecelakaan tunggal, pengendara sepeda motor masuk jurang sedalam tiga meter.”

Surahman menambahkan sejumlah saksi dilokasi kejadian mengatakan, Korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah Goa Kiskendo menuju ke Taman Sungai Mudal sesampainya ditikungan tajam menurun tepatnya di Pedukuhan Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo Korban tidak dapat mengendalikan motornya sehingga korban terjatuh dan masuk jurang kedalaman sekitar tiga meter.

Warga yang melihat kejadian tersebut menolong korban dan dibawa ke Puskesmas Girimulyo 2. Atas kejadian ini menurut dokter Puskesmas Girimulyo 2 korban mengalami Cidera Kepala Ringan, dan pergelangan tangan kanan retak, kondisi korban sadar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *