Home / PMD / Warga Bojong Panjatan siap isolasi mandiri

Warga Bojong Panjatan siap isolasi mandiri

Panjatan, Kabarno.com – Kabar salah satu warga Bojong Panjatan Kulon Progo terjangkit Virus Covid-19 di medsos akan membuat kepanikan, Lurah Bojong Dwi Andana sewaktu ditemui Kabarno.com Rabu, 6 Mei 2020 mengakui, namun masalah positif dan negatif terjangkit belum mengetahui.

“Jadi salah satu warga Bojong tadi malam Selasa, 5 Mei 2020 sekitar pukul 23.00 wib, di datangi Satgas Covid-19 Kabupaten dan di bawa ke RSUD Wates untuk menjalani pemeriksaan,”

Pak Lurah menambahkan terkait terjangkit Virus Covid-19 dirinya belum mengetahui dan masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Wates, terkait isolasi mandiri satu pedukuhan mengakuinya apa bila nantinya salah satu warga yang diduga terjangkit Covid-19 positif, bahkan tidak hanya satu Pedukuhan bahkan satu Kalurahan akan melakukan isolasi selama 14 hari.

Sementara Panewu Panjatan Setiawan Tri Widodo yang saat itu sedang berkoordinasi dengan Lurah Bojong mengiyakan, apa bila salah satu warga ada yang positif Covid-19 satu Kalurahan akan melakukan isolasi mandiri.

“Kita tunggu hasilnya, kita kan belum tahu apakah benar benar terjangkit virus-19 atau hanya sakit biasa,” tutur Pak Panewu.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo

Wates, Kabarno.com – Pada Jum’at, 16 April 2021 sekitar pukul 12.30 wib telah diketemukan mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *