Home / PMD / Wakil Bupati dan DPRD Kulon Progo samabang warga

Wakil Bupati dan DPRD Kulon Progo samabang warga

Girimulyo, Kabarno.com – Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana bersama Ketua Komisi IV DPRD Kulon Progo Istana pada Sabtu, 28 November 2020 melakukan peninjauan program padat karya di Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

“Di era pandemi Covid-19 ini saya mengapresiasi warga masyarakat di wilayah Girimulyo, yang mana warga masyarakat tetap melaksanakan kegiatan padat karya dengan mentaati protokol kesehatan,” kata Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana di sela sela acara sambang warga di Girimulyo Sabtu, 27 November 2020.

Fajar Gegana bersama anggota DPRD Kulon Progo ingin melihat secara dekat hasil program padat karya di masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Dari hasil peninjauan ternyata membagakan dan semoga bermanfaat bagi warga masyarakat.

Sambang warga kemarin Sabtu, 27 November 2020 di tinmga tempat yakni di program padat karya Dungparang – Kluwih, Gebang – Tileng Kalurahan Pendoworejo dan Tegalsari – Patihombo Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kulon Progo, Istana mendukung padat karya sebagai program unggulan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi karena memberikan manfaat besar terhadap pemberdayaan masyarakat dan mengurangi pengangguran, khususnya pada masa pandemi COVID-19.

 

“Program padat karya ini juga akan menumbuhkan sikap gotong royong dalam mambangun wilayahnya sendiri, sehingga dipastikan membangun infrastruktur dengan semangat dan berkualitas. Sehingga, kami di Komisi IV DPRD Kulon Progo berkomitmen mendukung padat karya menjadi program unggulan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans),” tambah Istana.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *