Home / RJ / VK Ngamuk Aniaya Istri

VK Ngamuk Aniaya Istri

Warga Kalibawang ini, memang memiliki penyakit kambuhan. Dan, Ahad kemarin, 12 Agustus 2018, seseorang berinisial VK itu kembali ngamuk. Akibatnya, keluarga menjadi sasaran kemarahannya.

Kapolsek Kalibawang, Kulon Progo, Kompol Endang Suprapto mengakui hal itu.  “Tugas Aparat Kepolisian melindungi, jadi warga masyarakat  yang semestinya dilindungi ya kita lindungi. Kasus yang dialami warga Kalibawang ini sudah berlebihan. Semestinya, laki-laki itu sebagai kepala rumah tangga, ngayomi dan melindungi. Tidak dianiaya.”

Polisi, tambah Kompol Endang Suprapto, sebenarnya  tidak akan ikut campur urusan rumah tangga warga. Namun kejadian ini dirasa mengganggu lingkungan, sehingga akhirnya aparat bersama warga mengamankan tindak kriminal penganiayaan yang dilakukan VK .

VK yang berusia 32 tahun sebenarnya hidup rumah tangga dengan harmonis. Tapi, dikarenakan  mempunyai penyakit yang sewaktu-waktu kambuh, bisa membahayakan istri dan lingkungan. Alasan itu yang dipakai pihak aprat bersama warga  untuk membawa VK ke RSJ GRACIA  Pakem, Sleman, Jogjakarta.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *