Home / DWIDJO / UPN Surabaya Wisuda Sarjana Desa

UPN Surabaya Wisuda Sarjana Desa

Prof Dr Haryono Suyono memberikan ucapan selamat kepada para Wisudawan Perdana Akademi Desa 4.0 di kampus Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Surabaya, Selasa 18 September 2018.

Dalam wisuda itu, orasi Ilmiah disampaikan oleh Menteri Desa PDTT,  Eko Putro Sandjojo. Disamping itu disajikan pula Pameran Teknologi Tepat Guna hasil karya dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam PERTIDES.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat Kemendes, Pemprov Jawa Timur, Rektor ITB, Rektor Universitas Trunojoyo, UNAIR, BKKBN Jatim, Perpusnas, Direktur PerpuSeru, Dirut Bank Jatim, dan jajaran UPN Surabaya.(tom)

About redaksi

Check Also

Lestarikan Budaya Agung Mocopatan Kapanewon Ngaglik 

Ngaglik, Kabarno.com Ungkapan yang mempunyai harapan kedepan itu disampaikan oleh Ketua Paguyuban Seni Mocopatan ” …

One comment

  1. I.B.Wirawan (gubes UNAIR)

    Selama karir saya sebagai pendidik sejak 1978 baru kali ini saya melihat kegiatan kreatif yang positif dan tentu saja produktif yg berorientasi pada SDM pedesaan. Harapan saya ke depan kegiatan semacam ini dapat direplikasi oleh PTN/PTS di daerah lain untuk kemajuan masyarakat desa secara luas. Berhentilah kita saling hujat yg menguras energi untuk hal2 yang kontra produktif dan konyol. Salam hormat untuk Prof. Dr. Haryono Suyono.MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *