Home / MAF / Ulangtahun ke-69, UGM Baksos di Kalirejo Kokap

Ulangtahun ke-69, UGM Baksos di Kalirejo Kokap

Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM) genap berusia 69 pada tahun ini. Rangkaian Dies Natalia digelar dengan berbagai kegiatan, termasuk Bhakti Sosial di Kalirejo, Kokap, Kulon Progo, Kamis, 15 November 2018.

Bhakti Sosial dalam rangkaian Dies Natalis Ke 69 UGM ditandai dengan pemberian bantuan berupa sembako sebanyak 260 bungkus, pakaian pantas pakai 36 karung, pengobatan gratis, uang pendidikan sebesar Rp. 300.000 setiap anak, dengan jumlah 30 anak. Sementara KAGAMA membantu air bersih dan bus gorong gorong untuk sumur gali.

Langsung dipimpin Ir. Nur Indriyati Panut Mulyono, Wakil Rektor UGM Baksos diisi pasar murah dan bantuan Sembako. “Terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kokap, atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Sosial khususnya di Desa Kalirejo ini. Mudah-mudahan bhakti sosial ini bisa diterima masyarakat, dan bermanfaat,” ungkapnya.

Kerjasama itu, Indriyati berharap, sebisa mungkin dapat berjalan terus setiap tahunnya. Tentu sesuai pengajuan dari pihak Pemerintah Desa setempat. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Kecamatan Kokap, Desa Kalirejo, Kepolisian Sektor Kokap, Koramil Kokap dan masyarakat atas kerja samanya yang telah terlibat dalam kegiatan bhakti sosial.

Sementara Lana sebagai Kepala Desa terpilih Desa Kalirejo juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa UGM dan KAGAMA atas terselenggaranya acara Bhakti Sosial ini.(yad)

About redaksi

Check Also

Iki Loh Swasono nek Isuk-isuk Mlaku Nang Mbantul

Isuk tansah iseh adem. Srengenge durong ngetoke raine. dadi suasana iseh ketok peteng.  Ning, aku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *