Home / PMD / Uang Jutaan Rupiah dan perhiasan milik warga Triharjo Wates di colong maling

Uang Jutaan Rupiah dan perhiasan milik warga Triharjo Wates di colong maling

Kang Sumadi warga Cokrodipan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, kemarin Rabu, 27 Maret 2019 sekitar pukul 13.50 wib, uang jutaan rupiah dan perhiasannya di curi orang, diinformasikan Kompol Suwatah Sasongko Kapolsek Wates kepada Kabarno.com.

” Pada hari Rabu, 27 Maret 2019 Bhabinkamtibmas Desa Triharjo bersama anggota reskrim Polsek Wates mendatangi tempat kejadian pencurian dirumah Kang Sumadi
di Pedukuhan Cokrodipan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates.”

Atas laporan sejumlah dan saksi warga menuturkan Kang Sumadi dan Mbakyu Supriyani sewaktu meninggalkan rumah dengan posisi terkunci semua sekitar pukul 13.45 wib, sekitar pukul 14.00 anaknya pulang menuju rumah mendapati korden jendela terbuka.

Setelah masuk ke dalam rumah dan mendapati pintu lemari serta kamar tidur berantakan, setelah di cek ternyata uang tunai sebesar Rp.5.500.000 dan perhiasan berupa gelang seberat 2 gram di almari tidak ada.

Guna penyelidikan kasus ini pihak polisi melakukan olah perkara, diperkirakan dalam waktu singkat pencuri mengambil uang dan perhiasan di rumah Kang Sumadi, semoga dengan dilakukan olah perkara pencuri segera di ketahui. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *