Home / PMD / Truck muatan batu bata terperosok di Pedukuhan Keso, Desa Banyuroto

Truck muatan batu bata terperosok di Pedukuhan Keso, Desa Banyuroto

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi Rabu, 15 Januari 2020, sekitar pukul 09.30 wib sebuah truck bermuatan batu merah dengan nomor polisi AB 8147 CC di sopiri Suyadi 52 tahun warga Kutogiri, Desa Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Kompol Sudarsono Kapolsek Nanggulan dilokasi kejadian.

” Sekitar pukul 09.30 wib telah terjadi truck bermuatan batu merah terperosok di jalan Sidomulyo – Girimulyo tepatnya di Pedukuhan Keso, Desa Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.”

Pak Kapolsek menambahkan diperoleh informasi dan di kuatkam salah satu guru SD Wadas Parjiyanto 52 tahun menuturkan semula truck bermuatan batu merah melaju dari arah utara dan menurun, dari dalam kelas terdengar suara truck mengerim dan terdengar suara gedobrak, ternyata truck masuk jurang dan menabrak pohon kelapa.

Akibat kejadian sopir suyadi 52 tahun terjepit, dan dua kernet, Sukanti 37 tahun serta Samudi 37 tahun warga Sidomulyo Pengasih bisa menyelamatkan diri.

Setelah dilakukan pengkondisian truck yang masuk jurang oleh TRC BPBD, PMI Klon Progo, JPM, TNI, Polisi dan warga masyarakat sopir dilarikan ke RSUD Wates meski tidak terdapat luka untuk perawatan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *