Home / PMD / Tragis Mobil Keluarga Asal Purworejo Terbalik di Gunung Gajah Kokap Kulon Progo

Tragis Mobil Keluarga Asal Purworejo Terbalik di Gunung Gajah Kokap Kulon Progo

Kokap, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu, 12 September 2021 sekitar pukul 16.30 wib di jalan Teganing Gunung Gajah, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo. Satu unit mobil terperosok hingga terbalik, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Benar, atas laporan warga kemarin sore Minggu, 12 September 2021 di Gunung Gajah Hargotirto, Kokap yelah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, satu unit mobil terperosok hingga terbalik,” dikata Kapolsek Kokap AKP Sujarwo Senin, 13 September 2021.

Dari hasil olah kejadian dilokasi memperoleh informasi dari sejumlah saksi mengatakan kendaraan roda empat dengan nomor polisi AA 1592 GC disopiri Husna 22 tahun dengan penumpang Indita 27 tahun, Nurhidajati 53 tahun serta Husni 54 tahun semuanya warga Baledono, Purworejo, Jawa Tengah berjalan dari atas hendak kembali ke Purworejo.

Sesampainya ditempat kejadian yakni di Gunung Gajah sopir tidak dapat menguasai medan dan kurang hafal kondisi jalan pada posisi turunan bermaksud pindah gigi yang lebih kecil serta menginjak kopling namun rem tidak mampu mengurangi kecepatan dan mobil terperosok serta terbalik.

Akibat kejadian ini Inidita (penumpang) mengalami Nyeri dada sebelah kanan dan terasa sesak di rawat di Rumah Sakit Rizki Amalia Temon, sementara tiga lainnya termasuk sopir selamat dari tragedi ini.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *