Home / PMD / TPPKK DIY Nilai Desa Gulurejo Lendah

TPPKK DIY Nilai Desa Gulurejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Tim Penggerak PKK Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa, 27 Agustus 2019 bertempat di Balai Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah Kabupaten Kulon Progo bersam Tim Evaluasi Pola Asuh Anak dan Remaja DIY, menilai Desa Gulurejo untuk mewakili Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Camat Lendah Sutrisno S.Sos dalam sambutannya menanggapi Tim Penggerak PKK DIY.

” Dengan didukung warga masyarakat dengan berbagai kegiatan, seperti karang taruna dengan memproduksi lampu hias, ibu ibu dengan membatik dan masih banyak anak anak yang memiliki kreatifitas dari tingkat PAUD hingga tingkat yang lebih tinggi.”

Sutrisno menambahkan sewaktu waktu Desa Gulurejo mendapat kejuaraan, tentu saja Forkopimcam Kecamatan beserta warga masyarakat siap untuk mendukung dan bahkan berpartisipasi untuk maju di tingkat DIY maupun tingkat Nasional.

Hadir menanggapi Tim Penggerak PKK DIY, Di Desa Gulurejo, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kulon Progo, Dra. Hj. Sri Wahyu Widhati Sutedjo, Camat Lendah Sutrisno, S. Sos, Kapten Inf MB. Berhen Suncoko Danramil 08/Lendah, Kapolsek Lendah Fakhrorudin Perangkat Desa se Desa Gulurejo dan tokoh masyarakat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *