Home / PMD / TNI Bersama warga Pedukuhan Prangkokan Girimulyo gotong royong gawe jembatan

TNI Bersama warga Pedukuhan Prangkokan Girimulyo gotong royong gawe jembatan

Girimulyo, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Prangkokan, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo bersama TNI sudah memulai pembuatan jalan serta jembatan beberapa minggu lalu, diinformasikan Kapten Inf Nurhadi Wijaya Danramil 12/ Girimulyo kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Jadi setiap hari dan sudah di mulai beberapa minggu lalu anggota bersama warga Pedukuhan Prangkokan, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabuoaten Kulon Progo.”

Kerja bhakti pembuatan pondasi tersebut tambah Nurhadi, dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi TNI Manunggal Membangun Desa Reguler tahun 2020, yang rencananya akan dilaksanakan di wilayah tersebut.

Anggota Koramil 12/ Girimulyo bersama warga Pedukuhan Prangkokan, bergotong royong mulai dari penggalian lubang pondasi, pengangkutan material, pengadukan semen dan pemasangan batu hitam sebagai bahan dasar pondasi.

Selain pembuatan pondasi pekerjaan lain yang dikerjakan adalah pelebaran badan jalan agar mencapai standar ukuran, yang dilaksanakan sejak beberapa minggu yang lalu sesuai jadwal yang telah disepakati oleh warga. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Tugu Saka Gelap situs ing Girimulyo perlu kawigaten

Girimulyo, Kabarno.com – Saka Gelap merupakan situs yang kita tidak tahu kapan berada di bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *