Home / PMD / Tim Damkar Kabupaten Kulon Progo raih Juara 2 Tingkat DIY, JATENG di Bantul

Tim Damkar Kabupaten Kulon Progo raih Juara 2 Tingkat DIY, JATENG di Bantul

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Damkar ke 100, untuk Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah di pusatkan di Bantul Yogyakarta, berbagai kegiatan di laksanakan diantaranya lomba antar Damkar se DIY dan Jateng yang di ikuti 10 Tim Damkar.

Tim Damkar DIY diantaranya empat Kabupaten dan satu Kota, dan satu DIY sendiri, sedangkan empat Kabupaten dari Jawa Tengah antara lain Tim Damkar dari Kota Magelang, Kabupaten Magelang dan Kabupaten Purworejo, serta Kabupaten Klaten.

Kejuaraan dalam rangka kecerdasan dan ketangkasan Damkar se DIY, Jateng Juara 1 Damkar Kabupaten Magelang. Juara 2 Damkar Kabupaten Kulon Progo, sedangkan Juara 3 Damkar Kota yogyakarta.

Meski diurutan ke 2 menurut Suhardiyana Koordinator Tim dan sebagai Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD merasa bangga dan tidak sia sia setiap hari bileh dibilang melaksanakan latihan bahkan secara langsung,

Harapan ke depan agar menjadi peningkatan motivasi dan kualitas SDM Damkar untuk melaksanakan tugas tugas pemadam kebakaran yang makin kompleks dan penyelamatan korban kebakaran.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Kulon Progo Ariadi, dihubungi secara terpisah mengatakan sangat puas dengan hasil yang dicapai pada lomba kali ini, semoga menjadi energi positif untuk selalu menjadi petugas Damkar yang handal dan tangguh. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Deklarasi Pemilu damai dari Pondok Pesantren

Pondok Pesantren Nurul Dholam Pengasih Kulon Progo, pada hari Ahad, 24 Maret 2019, sekitar 500 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *