Home / PMD / Tiga Pasang Pengantin dapat Kado Nikah dari Dindukcapil Kulon Progo

Tiga Pasang Pengantin dapat Kado Nikah dari Dindukcapil Kulon Progo

Kokap, Kabarno.com – Hari yang sangat membahagiakan kemarin Selasa, 2 Juni 2020, tiga pasangan pengantin di Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Kokap mendapat Kado Nikah dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo.

“Kado Nikah di pasca Lebaran kami berikan pada tiga pasangan pengantin di KUA Kokap kemarin,” kata Aspiyah Kadinas Dukcapil saat ditemui diruangannya Rabu, 3 Juni 2020.

Mereka yang mendapat Kado Nikah tambah Aspiyah yakni pasangan Trias Arochman dengan Siti Khumairoh, Rohmat Romadlan dengan Dita Noviyanti dan Nurcahyo dengan Anjar Nurmalina.

Di sela sela pemberian Kolaborasi Dokumen Pasca Nikah (KADO NIKAH) Aspiyah, memberikan sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi Dinas Dukcapil Kulon Progo dengan harapan masyarakat semakin faham tentang pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil sehingga kesadaran untuk mengurus adminduk lebih meningkat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ing Pedukuhan Gondangan Sidomulyo Pengasih ana truck jempalik

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas di Pedukuhan Gondangan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *