Home / PMD / Tiga Kasus Positif Covid di Kulon Progo di nyatakan sembuh

Tiga Kasus Positif Covid di Kulon Progo di nyatakan sembuh

Wates, Kabarno.com – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo Baning Rahayujati pada hari ini Kamis, 30 Juli 2020 menginformasikan terkait kasus positif Covid dinyatakan sembuh.

“Sebanyak tiga pasien positif Covid dinyatakan sembuh, ke tiganya di rawat di RSUD Wates, hari ini dipulangkan,” kata Baning Kamis, 30 Juli 2020 saat di temui Kabarno.com di ruangannya.

Ke tiga kasus positif Covid yang dinyatakan sembuh yakni KP 22 dan KP 24 keduanya berasal dari Kapanewon Lendah serta KP 27 berasal dari Kapanewon Wates, sewaktu diisolasi di RSUD Wates, ketiganya sudah dilakukan swab sebanyak dua kali dan hasilnya dinyatakan negatif, sehingga hari ini ketiganya sudah diperbolehkan pulang.

Sementara itu Baning juga menyampaikan di Kulon Progo ada satu penambahan kasus positif, yakni KP 31 laki laki usia 27 tahun asal Kapanewon Pengasih, KP 31 merupakan pelaku perjalanan dari Bekasi, saat melakukan rapid tes mandiri di RSUD Wates dengan hasil reaktif, selanjutnya dilakukan swab dengan hasil positif, hari ini langsung diisolasi di RSUD Wates.

“Keseluruhan kasus positif di Kabupaten Kulon Progo sebanyak 31 kasus, sembuh 23 dan di rawat sebanyak 8 kasus,” jelas Baning.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PDAM Kulon Progo jalin kerjasama dengan RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menjalin kerjasama dengan RSUD Wates Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *