Home / PMD / Tiga Jamaah Haji dari Kulon Progo Belum Pulang

Tiga Jamaah Haji dari Kulon Progo Belum Pulang

Sebanyak 330 jamaah haji dari Kulon Progo, sudah sampai di rumah masing-masing, setelah tadi malam diterima Wakil Bupati. Dari jumlah itu, berarti masih ada tiga orang jamaah yang belum bisa pulang.

“Jumlah haji asal Kulon Progo semuanya 333 orang. Tapi yang pulang sampai ke Masjid Agung baru 330, sedangkan yang tiga karena sakit dan usia lanjut,” jelas Hardiyanto, salah satu petugas haji Kabupaten Kulon Progo.

Kemarin, 6 September 2018, seluruh jamaah haji asal Kulon Progo tiba di Masjid Agung. Hingga pukul 20.45 WIB, semua sudah tiba kembali ke Wates. Sementara tiga orang jamaah yang masih tertinggal disebabkan sakit adalah Hj  Sugiarti (di RS King Abdul Aziz Arab), Hj  Badariyah (dirujuk di Rumah Sakit Mawardi Solo Jawa Tengah) dan Hj  Samsilah di Rumah Sakit Umum Wates Kulon Progo.

Tadi malam, seluruh jamaah haji, diterima Wakil Bupati H Sutejo, Danramil 01/Wates Kapten Inf Sumarjan, Kasat Bimas Polres Kulon Progo AKP  Sumina, Kadisops Sat Radar 215/Congot Kapten lek Supratman, serta Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kulon Progo  H. Nurudin.

Wakil Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mengucapkan Alhamdulillah dan rasa kegembiraan atas kembalinya menjalankan ibadah haji. Ia berharap, para jamaah menjadi haji yang mabrur.

Kedatangan para jamaah haji, tambah Wakil Bupati, akan menambah  manfaat bagi masyarakat Kulon Progo. Sutejo berharap, para jamaah haji bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat Kulon Progo. (yad)

About redaksi

Check Also

Ora nganggo masker ing Girimulyo kon bali

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo bersama Kapanewon dan Koramil Girimulyo mulai 14 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *