Home / PMD / Terkait isu kejahatan akhir akhir ini TNI, POLRI siaga

Terkait isu kejahatan akhir akhir ini TNI, POLRI siaga

Terkait isu kejahatan Ratusan TNI, POLRI siaga hingga Februari.

Ratusan anggota TNI, POLRI pada hari Senin malam 8 Januari 2019 melaksanakan Apel siaga untuk melakukan patroli mengantisipasi kejahatan jalanan mulai dari curat, curas, curanmor dan kenakalan remaja, Apel di pimpin Waka Polres Kulon Progo, Kompol Dedi Suryadharma.

” Sedikitnya ada163 personil yang turut serta untuk menciptakan kondisi aman kepada masyarakat, semuanya terdiri dari unsur TNI maupun Polri, bersama sama melakukan patroli.” ujar Dedy.

Dedy menambahkan Apel siaga ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan kegiatan cipta kondisi hingga awal Februari mendatang.

Kegiatan ini selain Kepolisian juga dilaksanakan bersama dengan Kodim 0731/ Kulon Progo, Satradar 215/ Congot, hal ini dilaksanakan bersama antara TNI-Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang saat ini tersebar informasi ancaman kejahatan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mbokde Parmi warga Kopat Karangsari Pengasih kesrempet pit motor

Pengasih, Kabarno.com – Mbokde Suparmi 58 tahun warga Pedukuhan Kopat, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *