Home / PMD / Tegar warga Purwodadi Purworejo kecelakaan di Toyan Wates

Tegar warga Purwodadi Purworejo kecelakaan di Toyan Wates

Wates, Kabarno.com – Pada hari Selasa, 10 Septber 2019, sekira pukul 21.00 wib, telah tejadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo Km 4 tepatnya di Pedukuhan Seworan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, melibatkan pengendara sepeda motor dengan satu unit truck dump, dikatakan AKP Maryanto Kasatlantas Polres Kulon Progo kepada Kabarno.com di lokasi kejadian.

” Kejadian kecelakaan pengendara sepeda motor menabrak truck dump di jalan Wates – Purworejo Km 4, tepatnya di Pedukuhan Seworan Trihajo Wates.”

Marwanto menambahkan setelah melakukan olah kejadian dan mengumpulkan.data serta saksi diketahui pengendara sepeda motor beat nomor polisi AA 6478 YY atas nama Tegar MH 17 tahun warga Jenar Wetan Purwodadi Purworejo melaju dari arah selatan hendak keutara dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian satu unit truck dump dengan nomor polisi AA 7017 BX di sopiri Heri S warga Bendungan Wates hendak belok kekiri maauk gang, namun pengendara sepeda motor menyalip dari arah kiri dan terjadilah kecelakaan, karena korban luka cukup berat pada kepala oleh PMI dilarikan ke RSUD Wates namun diketahui Korban meninggal diperjalanan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *