Home / PMD / Tanggap Warso Kaping 72, Anom Sucondro pamit warga

Tanggap Warso Kaping 72, Anom Sucondro pamit warga

Girimulyo, Kabarno.com – Sabtu, 14 September 2019, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo mangayu bagyo tanggap warso kaping 72, dengan melaksanakan upacara di lapangan Desa setempat pada kesempatan itu Kepala Desa Anom Sucondro berpamitan kepada semua warga Jatimulyo dan perangkatnya.

” Nyuwun agunging sih pangapunten dumateng para warga ing Desa Jatimulyo, sae ingkang muda, dewasa lan pinisipuh, ing mbok bilih kawula anggenipun ngembani panjengan kurang sak trep kaliyan penggalih panjenengan kawula nyuwun lumunturing sih pangapunten.”

Selama empat tahun upacara hari jadi terus menerus, hal ini perlu ditingkatkan karena satu bulan lagi Jabatan Kepala Desa sudah habis, dan dengan waktu empat tahun upacara hari jadi di laksanakan untuk itu Anom Sucondro berharap khusunya generasi muda untuk mengingat ingat agar nantinya hari jadi Desa Jatimulyo tetap di lestarikan.

” Saya berharap setelat saya selesai mengemban tugas sebagai Kepala Desa dan nantinya siapapun yang menggantikan agar supaya peringatan hari jadi Desa Jatimulyo tetap dilaksanakanndan ditingkatkan penyelenggaraannya.” tambah Anom. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *