Home / PMD / Tahfidz Al Qur’an bagi 529 siswa siswi MI, MTs dan MA se Kulon Progo

Tahfidz Al Qur’an bagi 529 siswa siswi MI, MTs dan MA se Kulon Progo

529 anak di Wisuda Tahfidz Al Qur’an, mereka berasal dari Siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Tingkat Kabupaten Kulon Progo, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kulon Progo dan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kulon Progo.

” Terima kasih kepada Kemenag Kulon Progo, atas terselenggaranya kegiatan Wisuda Tahfidz Al Quran bagi peserta didik, patut disyukuri karena dapat menelorkan generasi emas, sesuai penerapan Perda Nomor 18 tahun 2015 dan Perbub Kulon Progo tentang Pendidikan Karakter.” kata Sutedjo Wiharso Wakil Bupati Kulon Progo di sela sela wisuda.

Sutedjo menambahkan anak anak sebagai generasi penerus yang berakhlakul kharimah, beretika, berkarakter dan berbudaya, semua itu karena kerja keras Bapak, Ibu Guru, Para Pendidik dan semua yang terlibat dalam kegiatan Tahfidz Al Quran.

Acara Wisuda tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso, Kadinas Dikpora Kulon Progo Drs. Sumarsana, Msi, Kemenag Propinsi DIY H. Heru, Asek 1 Kulon Progo Jumantara, Sip.Msi, Kepala Balai Dikmen Kulon Progo, Ka. Kemenag Kulon Progo H. Nurudin, SH.MH, Ketua Baznas Kulon Progo, Kapolres diwakili AKP Sumina,SH, Kapten Kav Isngafuan, Danramil Pengasih dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Pengasih. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pawon e Om Sigit Pasirmendit Jangkaran Temon kobong

Temon, Kabarno.com – Kamis, 19 November 2020 sekitar pukul 02.40 wib telah terjadi kebakaran. Dapur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *