Home / PMD / Tabrakan Mau Bengi Ing Nanggulan Korban Luka Luka Dirawat di RSUD NAS Sentolo Kulon Progo

Tabrakan Mau Bengi Ing Nanggulan Korban Luka Luka Dirawat di RSUD NAS Sentolo Kulon Progo

<span;>Nanģulan, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Minggu, 27 November 2022 sekitar pukul 19.15 wib di jalan <span;>Sentolo – Muntilan  tepatnya di Pedukuhan Nanggulan, Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo. Terlibat kecelakaan lalu lintas pengendars sepeda motor dan mobil. Pengendara motor mengalami luka luka dan mendapat perawatan di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo Kulon Progo.

<span;>”Benar adanya kejadian kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan mobil, mengakibatkan pengendara sepeda motor harus dirawat di RSUD NAS,” kata Kapolsek Nanggulan Kompol Ardi Hartana Senin, 28 November 2022 saat dihubungi awak media.

<span;>Ardi menambahkan kronologi kejadian s<span;>emula sepeda motor Suzuki dengan no.or polisi AB 2649 FL dikendarai Budi 18 tahun Warga Tanjungharjo Nanggulan Kulon Progo melaju dari arah utara keselatan.

<span;>Sesampainya ditempat kejadian  bersamaan melaju mobil Chevrolet dengan nomor polisi AB 1096 TC disopiri Abadi warga Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo dari arah selatan ke Utara hendak membelok kekanan karena jarak sudah dekat terjadilah kecelakaan lalu lintas.

<span;>Akibat kejadian ini Budi penvendara sepeda motor mengalami C<span;>idera Kepala sebalah kanan, luka leher pada bagian kiri dan dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo, Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Wajib Pajak Kendaraan Agar Manfaatkan Fasilitas Samsat Untuk Bayar PKB Supaya Kendaraan Tidak Jadi Bodong

Bantul, Kabarno.com –  Tahun 2023 Pemerintah akan mulai menerapkan pemblokiran STNK. Blokir ini diterapkan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *