Home / PMD / Suwarti A.Md Calon Kepala Dukuh Klampis Pengasih

Suwarti A.Md Calon Kepala Dukuh Klampis Pengasih

Pengasih Kekosongan Kepala Dukuh Klampis, Desa Penngasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo segera terisi, hari Minggu, 28 April 2019, Panitia Seleksi Pengisian Kepala Dukuh Klampis menyelenggarakan seleksi yang diikuti 3 Peserta, dikatakan Mudjiono, Ketua Tim Penguji Kepala Dukuh Klampis.

” Hari ini Minggu, 28 April 2019 menyelenggarakan seleksi pengisian Kepala Dukuh Klampis, yang daftar ada tiga, dan.hari ini dilaksanakan seleksi.

Mudjiono menambahkan ke tiga pendaftar pengisian Kepala Dukuh Klampis semuanya warga Pedukuhan Klampis yaitu, Ardianto Suwarti A.Md, dan Sukadi, semua peserta ujian.seleksi pengisian Kepala Dukuh Klampis sudah memenuhi proses persyaratan sesuai dengan ketentuan Panitia.

Setelah dilaksankan ujian seleksi baik wawancara maupun tertulis ketiga peserta, Ardianto dengan nilai : 51, Suwarti A.Md dengan nilai 69, dan Sukadi dengan nilai 44, selanjutnya panitia menyatakan sebagai calon Kepala Dukuh Klampis diambil nilai tertinggi yaitu Suwarti A.Md dengan nilai 69. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Duwite Mbokde Kasijem warga Trimurti Srandakan Bantul dicolong ing ngarep Toko Pandowan Galur

Galur, Kabarno.com – Uang sebanyak Rp 800.000,_ milik Mbokde Kasijem 58 tahun warga Trimurti, Srandakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *