Home / PMD / Sosialisasi Kesamsatan Samsat Kulon Progo melalui ADI TV

Sosialisasi Kesamsatan Samsat Kulon Progo melalui ADI TV

Wates, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Petugas Pelayanan Jasa Raharja Samsat Kulon Progo bersama KPPD DIY di Kulon Progo dan Kanit Regident Polres Kulon Progo serta DPRD DIY Komisi B akan melaksanakan sosialisasi kesamsatan di ADI TV Yogyakarta pada Minggu, 18 Juli 2021.

“Dimasa pandemi ini kami petugas Jasa Raharja bersama KPPD DIY di Kulon Progo, Kanit Regident Polres Kulon Progo dan salah satu anggota Komisi B DPRD DIY akan menyampaikan Sosialisasi kesamsatan di ADI TV pada Minggu, 18 Juli 2021,” kata Hendratno Bagus Sutanto Petugas Jasa Raharja Samsat Kulon Progo saat di temui Jum’at, 16 Juli 2021.

Hendratno menambahkan Jasa Raharja satu satunya Badan Usaha Milik Negara yang berkewajiban membayar santunan korban kecelakaan sesuai dengan ketentuan UU NO 33 dan 34 tahun 1964 dan menghimpun dana dari masyarakat melalui SWDKLLJ dan Iuran Wajib.

Sementara Kepala Samsat Kulon Progo Sugeng Yuwono dalam sosialisasi, melalui ADI TV nantinya akan menyampaikan perpanjangan bebas denda membayar pajak kendaraan bermotor. Dan menyampaikan bahwa pembayaran tidak hanya dilakukan di Samsat saja dan bisa dilakukan di ATM BPD DIY. Hal semacam ini, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal membayar pajak kendaraan bermotor, membayar Pajak kendaraan bermotor melalui Bank BPD DIY dapat dilakukan selama 24 jam.

Yang akan hadir dalam acara Wedang Ronde ADI TV nantinya Hendratno Bagus Sutanto Petugas Jasa Raharja Samsat Kulon Progo, Sugeng Yuwono Kepala Samsat Kulon Progo, Ipda Bagus S Kanit Regident Polres Kulon Progo, Ajrudin Akbar Komisi B DPRD DIY.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah Lakukan Binluh Linmas

Lendah, Kabarno.com – Salah satu upaya Kepolisian dalam memutus penyebaran virus corona (covid-19) dengan cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *