Sosialisasi Aplikasi JRCare di Rumah Sakit di Kulon Progo

oleh -97 Dilihat
oleh

Kulon Progo, KABARNO — Jasa Raharja Kulon Progo melakukan sosialisasi aplikasi JR Care kepada seluruh mitra rumah sakit yang ada di wilayah Kulon Progo, Selasa, 02 Juli 2024.

Bertempat di ruang rapat Kantor Samsat Kulon Progo, sosialisasi ini dihadiri oleh masing-masing PIC seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Kepala Kantor Pelayanan Tk. I Bantul, Erwin Nurpatria Krisna. “Tujuan dari sosialisasi tersebut adalah untuk melakukan bimbingan kepada pihak rumah sakit dalam hal pengajuan klaim overbooking dan pengadaan obat-obatan secara tersistem melalui aplikasi JR Care,” jelas Erwin

Penerapan JR Care memiliki banyak manfaat, baik itu untuk korban laka lantas, rumah sakit maupun Jasa Raharja itu sendiri dalam memberikan percepatan penanganan luka-luka bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, aplikasi JR Care dapat diterapkan dan berjalan dengan baik kedepannya, sehingga nilai manfaatnya dapat dirasakan segera oleh stakeholder, diantaranya korban kecelakaan, manajemen rumah sakit, Jasa Raharja dan masyarakat luas pada umumnya.

Kegiatan sosialisasi ini langsung diimplementasikan oleh PIC Rumah Sakit agar pengajuan klaim overbooking dapat melalui aplikasi JR Care.

“Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi dan pelayanan yang terbaik, mudah, cepat dan tepat, dalam memberikan perlindungan dasar. Ini sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan,” demikian kata Erwin Nurpatria Krisna.(hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.