Home / PMD / Sore mau ing protelon Demen Temon ana tabrakan

Sore mau ing protelon Demen Temon ana tabrakan

Temon, Kabarno.com – Rabu, 27 Mei 2020 sekitar pukul 15.10 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor melawan Mobil Kijang di jalan Wates – Purworejo Km 9 tepatnya di pertigaan Kalurhan Demen, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Ya kecelakaan lalu lintas di pertigaan Demen antara pengendara sepeda motor dengan Mobil Kijang sekitar pukul 15.10 wib,” kata Kompol Riyono SH Kapolsek Temon dilokasi kejadian.

Pak Kapolsek menambahkan didapat informasi dari sejumlah saksi dilokasi menuturkan semula Minibus Toyota Kijang dengan nomor polisi AA 8701 VD dikemudikan Sutiyoso 57 tahun warga Sruweng, Kebumen, Jawa Tengah melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di simpang tiga Demen berbelok ke kanan ke arah Selatan bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melaju Anton warga Purworejo Jawa Tengan mengendarai sepeda motor Honda Supra fit dengan nomor polisi T 4407 AK.

Dikarenakan jarak terlalu dekat sehingga Anton pengendara sepeda motor Honda supra fit tidak bisa menghindar dan menabrak Minibus Toyota Kijang kemudian Anton terjatuh.

Akibat kejadian ini Anton pengendara sepeda motor Honda Supra fit mengalami luka robek kepala belakang, lutut kaki kiri patah, dan dirawat di RS Risky Amalia Temon, untuk barang bukti dan pemeriksaan kedua kendaraan diamankan ke Mapolsek Temon.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Umat Buddha Kulon Progo bangun Sekolah Minggu

Girimulyo, Kabarno.com – Bagi umat Buddha hari raya Asadha 2564 tahun 2020, merupakan hari pengajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *