Home / PMD / Songsong New Normal MDMC bersama warga Tirto, Hargotirto, Kokap bangun Mushalla

Songsong New Normal MDMC bersama warga Tirto, Hargotirto, Kokap bangun Mushalla

Kokap, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tirto, Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo bersama Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kabupaten Kulon Progo membangun Mushalla ditepi jalan lintas wisata.

“Wakaf yang diberikan panitia pembangunan Mushalla ada dipinggir jalan lintas wisata Menoreh, tepatnya di Pedukuhan Tirto, Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap,” dikatakan Wakijo Ketua Panitia Pembangunan Mushalla Tangguh, Sabtu, 13 Juni 2020 di Tirto, Hargotirto, Kokap.

Pembangunan Mushalla yang dibangun secara swadaya masyarakat bersama MDMC yang diberi nama “Mushalla Tangguh” itu dengan anggaran total Rp.136 juta, dan direncanakan akan selesai selama tiga bulan.

H. Budi Setiawan ST Ketua MDMC Pusat mengatakan pembangunan Mushalla ini akan terwujud harus adanya gotong royong, awalnya MDMC membangun air bersih waktu itu warga masyarakat sangat membutuhkan dan di Kabupaten Kulon Progo telah dibangun di 13 titik.

“MDMC setelah membangun air bersih di 13 titik se Kabupaten Kulon Progo, kini untuk menyongsong New Normal membangun Mushalla bersama warga,” jelas Budi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *