Home / PMD / SMP N 1 Samigaluh Kemalingan

SMP N 1 Samigaluh Kemalingan

Samigaluh, Kabarno.com – SMP N 1 Samigaluh yang berlokasi di Pedukuhan Canden, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, 4 Desember 2019 kemasukan orang tidak dikenal atau pencuri dan kapan masuk di SMP N 1 Samigaluh sampai saat ini dalam penyelidikan dikatakan Kapolsek Samigaluh AKP Purnomo SH., M.IP kepada Kabarno.com saat melakukan olah kejadian Rabu siang.

” Jejak pelaku sudah dalam penyelidikan, karena pelaku meninggalkan batang kayu, dan mempelajari CCTV milik sebuah Bank di Samigaluh.”

Purnomo menambahkan pada hari Rabu, 4 Desember 2019 sekira pukul 06.00 wib, Penjaga malam membuka regol pintu gerbang SMP N 1 Samigaluh dan membuka pintu ruang guru, penjaga malam mendapati ruangan sudah dalam teracak acak dan didapati teralis cendele belakang samping sebelah barat jebol bekas dibuka paksa dan selanjutnya menghubungi piket Polsek samigaluh.

Polisi dalam melakukan olah kejadian didapati cendela belakang samping sebelah barat 3 (tiga) ruangan, yaitu Ruang Guru BP, ruang Koperasi dan ruang guru terbuka.

Akibat kejadian ini SMP N 1 Samigaluh kehilangan 1 (satu) buah LCD merk Visonik seharga RP. 5.000.000,- ( lima juta rupiah ), diruang Koperasi mengambil uang Koperasi Rp. 6.700.000,- ( enam juta tujuh ratus ribu rupiah ) yang berada di dompet dalam laci meja, Loptop merk acer seharga Rp. 6.000.000,- ( enam juta rupiah ) dan Uang Seragam Rp. 800.000,- ( delapan ratus ribu rupiah ), diruang guru mengambil Uang Tabungan siswa, uang infaq dan uang hadiah dengan total keseluruhan Rp. 8.500.000,- ( delapan juta lima ratus ribu rupiah ), total kerugian sebesar Rp. 27.000.000,- ( dua puluh tujuh juta rupiah). ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *