Home / RJ / Simbah 75 Tahun Keno Serangan Jantung

Simbah 75 Tahun Keno Serangan Jantung

Ahad, 30 September 2018, menjadi akhir bulan yang penuh duka bagi warga Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo. Sebab hari itu, sekitar pukul 16.30 wib terjadi kegemparan oleh penemuan sesosok tubuh laki-laki di persawahan Pedukuhan Penggung, Giripurwo, Girimulyo.

Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman menginformasikan bahwa ada warga yang melaporkan penemuan itu. “Warga melapor pihak kepolisian sekitar pukul 16.30 wib, atas laporan warga pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian di Persawahan Pedukuhan Penggung Giripurwo Girimulyo,” jelasnya.

Setelah mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti, diketahui, sesosok tubu tak bernyawa itu adaah kakek berinisial LG. Usianya sudah 75 tahun. Menurut sejumlah saksi, LG berangkat dari rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB.

Ia bermaksud main layang-layang.  Melihat kejadian itu, warga membawa ke Puskesmas terdekat, namun sebelum sampai di Puskesmas LG menghembuskan napas terakhir. Menurut Bidan Sukati yang menangani korban, korban diduga kecapaian, karena  mempunyai riwayat sakit jantung. Karena tidak ada tanda tanda penganiayaan, polisi segera menyerahkan janazah LG ke keluarga untuk dimakamkan. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *