Home / RJ / Seleso Mbengi, Ono Kecelakaan Nang Ngarep Pom Bensin Sogan

Seleso Mbengi, Ono Kecelakaan Nang Ngarep Pom Bensin Sogan

Selasa malam kemarin, 16 Oktober 2018, terjadi kecelakaan di depan Pom Bensin Sogan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, sebuah sepeda motor yang dikendarai MF 21 tahun warga Janten Temon Kulon Progo menabrak truk dump.

Menurut Ipda Agus Kusnendar, Kanit Lantas Polres Kulon Progo peristiwa ini tidak mengakibatkan korban jiwa.”Sekitar pukul 22.00 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo tepatnya depan SPBU Sogan, Desa Sogan, Kecamatan Wates,” katanya.

Agus Kusnendar menambahkan kejadian kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Sogan menurut sejumlah saksi di tempat kejadian menuturkan semula sepeda Honda  Karisma dengan nomor polosi AB 4830 EL di kendarai MF, berjalan dari  arah  timur ke Barat di lajur paling kiri kemudian menabrak Dump Truk Hino dengan nomer polisi B 9535 BYY yang parkir di lajur paling kiri, saat parkir truk sudah menyalakan lampu hazart.

Saat sepeda motor menabrak dump truk, Pengemudi Truk berinisial SYT 31 tahun, sedang mengganti ban Truk lainnya yang ada di depannya, atas kejadian ini pengendara sepeda motor mengalami luka luka di bagian kepala, dan di bawa ke RSUD Wates oleh PMI Kulon Progo untuk mendapat perawatan.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *