Home / PMD / Seleksi Kasi Pemerintahan Desa Purwoharjo nilai tertinggi Indariyah

Seleksi Kasi Pemerintahan Desa Purwoharjo nilai tertinggi Indariyah

Samigaluh, Kabarno.com – Belum lama ini Pemerintah Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, tepatnya pa Selasa 10 September 2019 menyelenggarakan seleksi Kasie Pemerintah Desa.

Seleksi Kasie Pemerintah Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, diikuti 13 peserta yang semuanya warga Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

Ujian tertulis yang diikuti 13 peserta, dengan menjawab soal dan pertanyaan yang dibuat Tim Pembuat Soal dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hadr dan menyaksikan seleksi Pengisian Jabatan Kasi Pemerintahan Desa Purwoharjo, Camat Samigaluh, Kapten Inf Supardi, Danramil 04/Samigaluh dan jajaran, Kapolsek Samigaluh AKP Purnomo, SH dan jajaran, dan Perangkat Desa Purwoharjo serta sejumlah warga masyarakat.

Dari hasil ujian tertulis tersebut, nilai tertinggi diperoleh Indariyah, dari Dusun Bangunrejo, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh. Seleksi Kasi Pemerintahan Desa Desa Purwoharjo berlangsung dengan tertib dan aman. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *