Home / PMD / Sekolah Luar Biasa se Kulon Progo ajak cintai lingkungan

Sekolah Luar Biasa se Kulon Progo ajak cintai lingkungan

Delapan Sekolah Luar Biasa ( SLB ) se Kabupaten Kulonprogo n Progo hari ini Rabu, 5 Maret 2019, mengakhiri kegiatan Porsenitas PK – LK se Kabupaten Kulon Progo, di Pedukuhan Sukorojo, Desa Wijimulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo dengan menanam pohon dan menebar benih ikan, dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara Porsenitas PK-LK, Drs. Rubijo MSi kepada Kabarno.com

” Kegiatan pada hari ini merupakan penutupan kegiatan kegiatan yang sudah terlaksana pada bulan februari 2019, dan pada kesempatan ini kita menanam ribuan jenis pohon buah buahan serta menebar benih ikan di Sungai Cepuri Wijimukyo Kecamatan Nanggulan.”

Rubija menambahkan sebelum acara pada hari ini sedah terlaksana berbagai perlombaan seperti lomba seni tari, baca puisi,dan lani sebagainya pada pertengahan bulan Februari hingga akhir Februari 2019.

Sementara Wakil Bupati Kulon Progo yang menghadiri acara ini setelah menanam pohon dan menebar benih ikan merasa trenyuh atas anak anak yang berkebutuhan khusus, mengapresiasi kepada para pembimbing bapak ibu guru yang dengan telaten membimbing anak anak berkebutuhan khusus, sehingga anak anak berkebutuhan khusus bisa tampil memukau di atas pangggung, harapannya maju dan tingkatkan terus untuk membimbing anak anak berkebutuhan khusus.

Tampak hadir dalam acara ini Pengawas PLB Dispora DIY, Sudarno Kadinas Kelautan dan Perikanan Kulon Progo, Camat Nanggulan Duana Heru S, Danramil dan Kapolsek Nanggulan, delapan Sekolah Luar Biasa se Kabupaten Kulon Progo serta masyarakat sekitar Desa Wijimulyo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *