Home / PMD / Sejumlah warga Tlogolelo Hargomulyo Kokap tak boleh masuk wilayah Karangwuluh Temon

Sejumlah warga Tlogolelo Hargomulyo Kokap tak boleh masuk wilayah Karangwuluh Temon

Kokap, Kabarno.com – Dengan adanya pandemi Covid-19 yang memgakibatkan 16 warga RT 11 Pedukuhan Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo terpapar Covid-19 mengimbas pada warga se Pedukuhan Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Sehabis sholat subuh biasanya saya ( Mbah Parno) bersama istri jalan jalan, pas di pertengahan sawah wilayah Karangwuluh Temon kami di suruh pulang karena tahu bahwa saya warga Tlogolelo,” pengakuan Mbah Parno 65 tahun warga Tlogolelo saat ditemui Media.

Mbah Parno seketika pulang dan melihat sejumlah pintu masuk wilayah Karangwuluh, Kapanewon Temon di tutup untuk aksek menuju dan keluar Kalurahan Karangwuluh, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta.

Supri warga Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap senada dengan Mbah Parno, saat merumput di wilayah Karangsewu, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo mengetahui bahwa warga Tlogolelo juga disuruh pulang.

Dikonfirmasi terpisah Purwoko Lurah Karangwuluh Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo membantah, bahwa pihaknya tidak menutup warga Tlogolelo Hargomulyo Kokap untuk beraktifitas di wilayah Karangwuluh.

“Memang kami menutup akses jalan di empat titik wilayah Karangwuluh, dan tidak benar bahawa warga Tlogolelo Hargomulyo Kokap masuk di wilayah Karangwuluh,” jelas Purwoko.

Pihaknya menghimbau warga RT 11 Pedukuhan Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap yang beraktifitas di Karangwuluh untuk mengisolasikan diri untuk sementara.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *