Home / PMD / Sejumlah Santri Masjid Baiturrohim Desa Garongan Panjatan di wisuda 

Sejumlah Santri Masjid Baiturrohim Desa Garongan Panjatan di wisuda 

Panjatan, Kabarno.com — Pengurus Masjid Baiturrohim Desa Garongan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Selasa, 2 Juli 2019 menyelenggarakan Pengajian Umum, diinformasikan Aiptu Tukiran anggota Kepolisian Sektor Panjatan kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Tadi malam Selasa malam Rabu, 2 Juli 2019, anggota Kepolisian Sektor Panjatan bersama anggota Koramil Panjatan mengikuti Pengajian Umum di Desa Garongan Panjatan.”

Tukiran menambahkan selain Pengajian Umum tadi malam di Masjid Baiturrohim Desa Garongan juga menyelenggarakan kegiatan syawalan dan wisuda santri di wilayah setempat.

Hadir dalam pengajian umum di Masjid Baiturrohim Camat Panjatan Setiawan Triwidodo, Babinsa Desa Garongan Sertu Aris. K., PJ Kades Garongan Sigit Riyanto, dan Pamong Desa Gorongan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jamaah kurang lebih 4000, dari Desa Garongan dan sekitarnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

KPPD Bantul luncurkan Samsat Keliling di Kapanewon Dlingo

Bantul, Kabarno.com – Untuk mendekatkan dan mempermudah layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di wilayah Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *