Home / PMD / Satgas Penanganan Covid Kapanewon Girimulyo lakukan pendisiplinan warga

Satgas Penanganan Covid Kapanewon Girimulyo lakukan pendisiplinan warga

Girimulyo, Kabarno.com – Guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kapanewon Girimulyo, satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo menggelar operasi yustisi gabungan pada Selasa, 17 November 2020 di sejumlah lokasi.

“Gerakan operasi yustisi gabungan ini untuk menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Girimulyo,” dikatakan Panewu Girimulyo Purwono Selasa, 17 November 2020.

Pelaksanaan operasi yustisi gabungan ini di laksanakan di tempat tempat wisata, pasar dan warung serta toko yang berada di wilayah Girimulyo. Harapannya dengan gerakan operasi yustisi gabungan ini warga masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati menambahkan selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama jajaran, Koramil dan Kapanewon serta Puskesmas melaksanakna gerakan pendisiplinan kepada warga masyarakat di wilayah Girimulyo.

“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga agar selalu meningkatkan, menjaga kesehatan, mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *