Home / PMD / Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Samigaluh cegah penyebaran virus Covid-19

Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Samigaluh cegah penyebaran virus Covid-19

Samigaluh, Kabarno.com – Untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo tidak henti hentinya gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Samigaluh menggelar operasi yustisi di sejumlah tempat yang rawan dikunjungi banyak orang.

“Kami tidak akan menyerah kapan saja dimanapun banyak orang yang berkerumun tetap kami ingatkan agar selalu mentaati protokol kesehatan,” dikatakan Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto Kamis, 4 Februari 2021.

Operasi yustisi dilaksanakan di Pasar Bendo, Pertigaan Ngori dan di jalan Samigaluh – Lowano. Operasi yustisi ini melibatkan TNI, POLRI, Kapanewon Samigaluh dan Puskesmas Samigaluh 1 dan.2. Tujuan.operasi yustisi ini untuk pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami menindak tegas bagi para pengunjung, pedagang dan pengguna jalan yang tidak mengenakan masker tetap kami beri sanksi pendisiplinan,” tambah Kapolsek.

Pendisiplinan juga menyasar di warung warung serta toko toko dan warung kopi diwilayah Samigaluh. Pendisiplinan melalui opereasi yustisi dilaksanakan secara rutin.(ayu,yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *