Home / PMD / Satgas Penaganan Covid-19 Kapanewon Galur lakukan pendisiplinan di pasar tradisional

Satgas Penaganan Covid-19 Kapanewon Galur lakukan pendisiplinan di pasar tradisional

Galur, Kabarno.com – Satuan Tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo pada Jum’at, 22 Januari 2021 melakukan pendisiplinan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar wilayah Kapanewon Galur.

“Kegiatan ini merupakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Brosot Galur, guna pencegahan penyebaran virus corona,” dikatakan Panewu Galur Sunaryo Jum’at, 22 Januari 2021.

Satgas penanganan Covid-19 pada kesempatan ini, juga dilakukan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jangan berkerumun dan taati waktu operasional pasar dimasa PSBB ini.

“Biasakan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari, guna pencegahan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Dihubungi terpisah Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto selaku satgas Kampung Tangguh Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Galur, agar warga masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan.

Terlibat dalam patroli pendisiplinan dari unsur Kapanewon Galur, Jajaran Kepolisian Sektor dan Koramil Galur serta dari relawan setempat.(asw,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

TAGANA Kapanewon Samigaluh divaksin Covid-19

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 19 anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *