Home / PMD / SATGAS KAMPUNG KULO SIAGA Polsek Sentolo sambang warga

SATGAS KAMPUNG KULO SIAGA Polsek Sentolo sambang warga

Sentolo, Kabarno.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo menjalin kerjasama menciptakan kondisi wilayah yang kondusif, untuk menuju dan menyongsong tatanan urip anyar atau New Normal.

“Kami satgas Kulo Siaga jajaran Polsek Sentolo bersama warga bergotong royong menjaga wilayah agar kondusif untuk menciptakan New Normal,” ujar Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo Minggu, 28 Juni 2020 di salah satu Pos jaga warga wilayah Sentolo.

Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo tambah Kapolsek melaksanakan Sambang warga, Pembinaan dan memberikan apresiasi yang terbaik dalam menjaga Keamanan ketertiban masyarakat untuk memutus mata rantai Pendemi Covid-19.

“Perlakuan kepada pendatang, pemudik, warga yang bekerja di luar wilayah Kulon progo agar tetap dengan protokol kesehatan standar covid-19,” tambah Kapolsek.

Dengan mulai dibukanya kembali semua kegiatan baik Kantor, market, pasar, dan tempat-tempat ibadah bukan berarti wabah sudah usai, difase New normal atau tatanan urip anyar, dengan harapan warga faham situasi dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Galur bersama Sarlinmas menuju AKB di Pantai Trisik

Galur, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Sistem Kulo Siaga Polsek Galur pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *