Home / PMD / Safari Kamtibmas TNI, POLRI dan Pemda Kulon Progo penuh keakraban

Safari Kamtibmas TNI, POLRI dan Pemda Kulon Progo penuh keakraban

Wates.Kabarno.com – Sedikitnya 750 personil jajaran TNI, POLRI dan FORKOPIMDA serta masyarakat menyatu di Halaman Makodim 0731/ Kulon Progo, pada hari Selasa, 21 Mei 2019, bersama sama melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas, dikatakan Letkol Inf Dodit Susanto, AMd Dandim 0731/ Kulon Progo.

” Safari Kamtibmas bersama Kapolda DIY dan Danrem 072 Pamungkas, yang telah membawa cahaya Islam kepada dunia juga kepada para Keluarga dan para sahabat serta umatnya yang senantiasa mengikuti ajarannya Hingga Akhir Masa.”

Dodit menambahkan pada kesempatan ini disampaikan bahwa pada tahap penyiapan kegiatan acara Safari Kamtibmas ini, pada tanggal 14 Mei 2019, Alm. Suwarno Kasdim 0731/ Kulon progo masih sempat ikut rapat namun pada malam harinya almarhum dipanggil menghadap Allah karena serangan jantung, mohon berkenan untuk menyampaikan doa sehingga almarhum dapat diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sementara dr. Hasto Wardoyo Bupati Kulon Progo menyampaikan, kita baru saja Kehilangan Mayor Infanteri Suwarno (Kasdim 0731/Klp) yang meninggal karena serangan jantung, untuk itu kami atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh warga masyarakat Kulon progo mendoakan mudah-mudahan kepergian beliau mendapatkan tempat yang baik di sisi-nya dan Husnul Khotimah.

Sedangkan Kapolda DIY Irjen. Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.dalam Safari Kamtibmas menyampaikandi Kulon Progo dalam rangka Safari Kamtibmas, tema sore hari in adalah kita menghantarkan seorang tokoh Kulon Progo yaitu dr. Hasto Wardoyo yang sebentar lagi akan menjadi kepala BKKBN.

Disela sela acara Safari Kamtibmas dibagikan tali asih pada sejumlah Veteran sebagai rasa ucapan terimakasih dan anak anak yatim di Kabupaten Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *