Home / PMD / RSUD Wates hari ini pulangkan dua warga Sentolo positif Covid dinyatakan sembuh

RSUD Wates hari ini pulangkan dua warga Sentolo positif Covid dinyatakan sembuh

Wates, Kabarno.com – Warga Kapanewon merasa lega, dua warga yang divonis positif Covid hari ini Jum’at, 29 Mei 2020 dinyatakan sembuh oleh tim medis RSUD Wates.

“Ini pertanda bahwa Pemerintah bekerja keras berikhtiar melalui stake holders, menangani virus yang membahayakan, dua warga Sentolo dinyatakan sembuh,” kata Panewu Anom Kapanewon Sentolo Hening Nurcahyo AP. MM Jum’at, 29 Mei 2020.

Panewu Anom menambahkan dengan sembuhnya dua warga Sentolo, Dia tetap berharap agar masyarakat tetap disiplin dengan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah seperrti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, di rumah saja, hindari kerumunan, jaga jarak, tingkatkan daya tahan tubuh.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo Baning Rahayujati membenarkan hari ini Jum’at 29 Mei 2020 sembuh kasus positif KP-7 dan KP-9 dari Kapanewon Sentolo cluster JT, sedangakan positif KP-10 dari cluster IG yang juga asal sentolo masih harus diisolasi.

“Hingga hari ini sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan ada 9, kita masih merawat 1 pasien positif dari cluster IG asal Sentolo,” jelas Baning.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Adi warga Kedungsari Pengasih mergo adol omben omben urasan karo Polisi

Pengasih, Kabarno.com – Unit Reskrim Polsek Pengasih pada Rabu, 8 Juli 2020 melakukan pengungkapan tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *