Home / PMD / RS Santo Yusup, Masjid dan sejumlah Pedukuhan di Kalibawang kekurangan air bersih

RS Santo Yusup, Masjid dan sejumlah Pedukuhan di Kalibawang kekurangan air bersih

Kalibawang, Kabarno.com – Kekurangan air bersih di Daerah Kalibawang hingga saat ini masih diraskan okeh sejumlah tempat ibadah, rumah sakit dan warga, warga Paroki Boro secara bertahap membantu kebutuhan air bersih di informasikan Kuswadi salah satu anggota JPM Kulon Progo kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Paroki Gereja Boro Kalibawang dalam rangka ulang tahunnya melakukan bhakti sosial membantu air bersih di sejumlah Pedukuhan di Kalibawang juga Rumah Sakit serta Masjid.”

Kuswadi menambahkan Paroki Gereja Boro bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo dan Jajaran Progo Menoreh ( JPM ) untuk pendistribusian air bersih di beberapa tempat seperti di RS Santo Yusup Boro, Masjid Miftahul Huda Gendol Tanjung, Pedukuhan Semawung, Pedukuhan Boro Gunung, Pedukuhan Puser dan Pedukuhan Brajan.

Sementara Romo Romoaldus Subyantara Putra Perdana Pr dari pihak Paroki Gereja Boro dihubungi secara terpisah mengatakan kegiatan bhakti sosial bantu air bersih ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Paroki Gereja Boro yang ke 92. semoga bermanfaat bagi warga. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *