Home / KANGBARNO / Raker Bakor PKP Dimulai Bedah Konsep Sesobo Kulon Progo

Raker Bakor PKP Dimulai Bedah Konsep Sesobo Kulon Progo

Pasca dibuka, Rapat Kerja Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP) diisi dengan pemaparan konsep Sesobo Kulon Progo oleh Sekretraris Umum, Agus Triantara. Konsep kemudian dibedah oleh Dr Imran, Kapala Bagian Perencanaan Ditjen Bina Pemdes Kemendagri. Juga dari Suwardiyono Winardi, Tenaga Ahli Ditjen Bina Pemdes Bidang PKK.

Raker Bakor PKP digelar mulai hari ini, 22-23 September 2018 di Wisma Bahtera Jln Raya puncak Cipayung, Bogor No 256 KM 76.Po Box 16750. Raker bertema perantau Kulon Progo guyup, peduli, dan handarbeni.

Dihadiri pengurus 48 orang. perwakilan Alumni dan paguyupan 64 orang, Pemda Kulon Progo 3 orang, Kementrian Dalam Negeri 3 orang. Adapun dari pemerintah yang hadir

Dr Imron dari Ditjen Perencanaan Pemerintah Desa Departemen Dalam Negeri, dalam sambutnya sangat mengapresiasi keberhasilan bapak Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo.
sementara dari Pemerintah daerah Kulon Progo yang hadir bapak Sudarmanto, bapak L Bowo Pristanto dan ibu Siti Mukodimah.

Dalam sambutnya Ketua Bakor PKP bapak H Agus Riyanto memaparkan visi Bakor PKP yaitu ngumpulke konco lan tonggo,
ngumpulke tondo tresno,
sobo ndeso mbangun ndeso dan mulyake konco lan tonggo. “Rapar kerja ini juga bertujuan sebagai curah ide dan gagasan,” ungkap Haji Agus.(pur)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *