Home / PMD / Puluhan warga Sekaro Giripurwo Girimulyo nikmati air bersih

Puluhan warga Sekaro Giripurwo Girimulyo nikmati air bersih

Girimulyo, Kabarno.com – Apa bila dimusim kemarau setidaknya puluhan warga di Pedukuhan Sekaro, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo tidak akan kesulitan untuk menikmati air bersih.

“Atas nama warga saya mengucapkan terimakasih kepada Alfa Fundation dan Sedulur Masjid Sidoarum yang telah membantu air bersih,” dikatakan Purwono Panewu Girimulyo Sabtu, 23 Januari 2021.

Alfa Fundation dan Sedulur Masjid Sidoarum Godean Sleman Yogyakarta telah membangun sumur sumur dan dialirkan ke rumah rumah warga yang berada di Pedukuhan Sekaro, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo dan pada Sabtu, 23 Januari 2021 diserah terimakan.

Karjo warga Pedukuhan Sekaro, Giripurwo, Girimulyo, mengatakan bantuan pengairan sangat bermanfaat dan membantu kebutuhan air bersih bagi warga Sekaro, Giripurwo, Girimulyo karena warga selama ini sangat kekurangan air.

Hadir dalam acara serah terima dan peresmian bantuan pengairan Purwono Panewu Girimulyo, AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo dan jajaran serta Ndanramil Girimulyo, tokoh masyarakat dan kegiatan tersebut telah mentaati protokol kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Cegah DB dan Covid-19 Warga RW 03 Polodadi, Kulur, Temon gotong royong

Temon, Kabarno.com – Warga masyarakat khususnya RW 03 Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *