Home / PMD / Puluhan Kepala Keluarga Pedukuhan Pereng dan Bendo Ngentakrejo dapat bantuan

Puluhan Kepala Keluarga Pedukuhan Pereng dan Bendo Ngentakrejo dapat bantuan

Lendah, Kabarno.com — Setidaknya ada 70 an Kepala Keluarga di Pedukuhan Perang dan Pedukuhan Bendo, Desa Ngentakrejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo pada hari Selasa, 2 Juli 2019, mendapat bantuan air bersih dari Kepolisian Sektor Lendah, dikatakan Kadus Bendo Parman kepada Kabarno.com dilokasi.

” Yih kirang langkung, 70 an Kepala Keluarga ing Pedukuhan Pereng lan Pedukuhan Bendo pikantuk droping air saking Kepolisian Sektor Lendah, wonten 2 tangki anggenipun paring bantuan.”

Parman menambahkan pemberian bantuan air bersih ini dimaksudkan karena untuk wilayah Desa Ngentakrejo utamanya Pedukuhan Pereng dan Pedukuhan Bendo memasuki musim kemarau sudah merasakan adanya kekurangan air bersih.

Sementara Kapolsek Lendah, AKP Sutarno,S.H membenarkan pihaknya bersama anggota Polsek Lendah dan anggota Koramil 08/ Lendah melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres Kulonprogo berupa pemberian bantuan air bersih di Pedukuhan Pereng dan Pedukuhan Bendo, Desa Ngentakrejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

” Sebanyak dua tangki air bersih dengan muatan kurang lebih 16000 liter, kita bantukan kepada warga di dua Pedukuhan.” jelasnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *