Home / PMD / POSKO PPKM Mikro Triharjo Wates Patut menjadi contoh

POSKO PPKM Mikro Triharjo Wates Patut menjadi contoh

Wates, Kabarno.com – Tim Wasev PPKM Mikro Kodam IV/Diponegoro dipimpin oleh Kolonel Inf Tri Suseno, Pamen Ahli Bidang Ekonomi Kodam IV/Diponegoro, melaksanakan peninjauan POSKO PPKM Mikro di Kalurahan Triharjo Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo Minggu, 14 Februari 2021.

“Terima kasih Pak Lurah, poskonya mantap, dapat menjadi contoh bagi Kalurahan yang lain, sudah terlihat dengan adanya catatan keluar masuk orang dengan baik,” kata Tri Suseno.

Tri Suseno minta bantuan kepada Panewu, agar penanganan PPKM Mikro dilakukan secara bersama-sama. Dari data yang disampaikan, ada indikasi penurunan drastis angka pasien Covid-19 di Kalurahan ini, yang merupakan hasil kerja keras para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah dan Relawan. Harapannya apabila menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar secara humanis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, Wakapolres Kulon Progo Kompol Sudarmawan, Kapolsek Wates Kompol Munarsih Retnowati, Ndanramil Wates, Panewu Wates Santoso, Pj Lurah Triharjo Sukirna, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Relawan Setempat.(asw,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *