Home / PMD / Pondok Lestari Resto dan Cofe distribusikan 450 paket untuk warga terdampak Covid-19 di Wates

Pondok Lestari Resto dan Cofe distribusikan 450 paket untuk warga terdampak Covid-19 di Wates

Wates, Kabarno.com – Kemarin sore Jum’at, 12 Juni 2020 berlokasi di Pondok Lestari Resto dan Cofe mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 450 paket dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Wates.

“450 paket sembako yang kami salurkan langsung dan beberapa melalui pemerintah Kalurahan untuk warga yang ekonominya terdampak pandemi,” kata Ari Dwi Lestari saat pendistribusian Jum’at, 13 Juni 2020.

Ari, yang biasa dipanggil itu saat menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada ratusan warga dari sejumlah kapanewon di Kulonprogo. Bantuan serupa juga disalurkan kepada anak-anak yatim piatu.

Ari berharap bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian warga terdampak pandemi. Dalam kondisi seperti ini menurutnya banyak masyarakat yang kesulitan secara ekonomi.

Salah satu penerima bantuan Suwarni, 43, asal Pedukuhan Gunung Pentul, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Sebab ia termasuk kalangan yang terdampak pandemi ini. Penghasilnya turun drastis. Di sisi lain, Suwarni memenuhi kebutuhannya sendiri. Suaminya sudah meninggal sejak empat tahun lalu.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

GMKP PEDULI Buka bersama dengan Napi Rutan Wates

Wates, Kabarno.com – Guyon Maton Kulon Progo (GMKP PEDULI) dibulan ramadhan ini melaksanakan kegiatan berbagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *